Beranda KABAR KALTIM Pemprov Dukung Gebrak Makser Garapan Tim PKK Kaltim

Pemprov Dukung Gebrak Makser Garapan Tim PKK Kaltim

444
0
Gubernur Kaltim Isran Noor serahkan paket masker kepada Tim PKK Kaltim yang akan dibagikan pada Gebrak Masker.

SAMARINDA (17/8-2020)

Warga Kaltim jangan sampai terkena denda gara-gara tidak memakai masker di tengah pandemi Corona. Karenanya, pembagian masker yang dilakukan Tim Penggerak PKK Kaltim, Kabupaten dan Kota benar-benar membuat kesadaran masyarakat tinggi akan ancaman corona.

Gubernur Kaltim Isran Noor, usai menyerahkan 184.198 lembar masker kepada Tim PKK Kaltim yang menggelar Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker), menandaskan penggunaan  masker salah satu cara mengurangi penyebaran virus corona. “Kalau kedua-duanya atau semua pakai masker, Insya Allah tidak ada penyebaran virus corona,” kata Isran.

Masker yang diserahkan Gubernur Isran di hari kemerdekaan RI ke 75 ini, diterima Noorbaiti Isran – Ketua Tim Penggerak PKK Kaltim. Bersama istri Hadi Mulyadi – Wagub Kaltim, disebutkan pembagian masker segera dilakukan tim PKK Kaltim bersama Tim PKK se Kaltim.

Masker yang diserakan Isran Noor dihimpun dari Dinas Kesehatan Kaltim sebanyak 100.000 lembar, kemudian BPBD Kaltim  70.000 lembar, DPMPD Kaltim, 3000 lembar, Disperindagkop 1000 lembar dan Dinas Sosial 198 lembar.

“Masker bantuan Pemprov Kaltim ini, segera distribusikan ke kabupaten dan kota dan secara simbolis  ke PKK Samarinda,” terang Noorbaiti usai menerima masker yang bernilai Rp929,9 juta.(SK8)

Artikulli paraprakKB Pimpin HUT RI, Iptu Chandra Komandan Upacara
Artikulli tjetërPeringatan Detik-Detik Proklamasi RI ke 75, Unik